Unjuk Rasa Honorer TU Bekasi di Kantor KEMEMPAN-RB Selasa (17/11)

Info Honorer Terbaru; Honorer k2 Bekasi. Selasa (17/11), Ratusan Honorer TU dari Kabupaten Bekasi yang tergabung dalam Forum Tata Usaha Honorer (Forturer) Kabupaten Bekasi Melakukan Demo / Unjuk Rasa di Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Indonesia. Unjuk Rasa ini dilakukan dengan 2 tujuan utama yaitu mendesak pemerintah dalam hal ini KEMEMPAN RB agar mengangkat mereka menjadi CPNS khususnya bagi 471 honorer TU yang terdzolimi dan meninjau kembali pengangkatan 451 honorer k2 yang diduga honorer bodong. http://www.honorer.id-com.info


Pengangkatan Honorer Jadi PNS

Ketua Forturer ‎Kabupaten Bekasi Yanto Sunandar mengungkapkan bahwa:

ada 1.200 orang yang bekerja sebagai TU honorer di sekolah. Sebanyak 471 di antaranya berhak diangkat CPNS sesuai PP 48 Tahun 2005 jo PP 56 Tahun 2012.

"471 TU Sekolah honorer ini telah bersama-sama melakukan pendataan tahun 2005 berbarengan dengan guru TK‎ swasta yang sekarang telah menjadi PNS sebanyak 664 orang,"

Dikatakan, 471 TU honorer ini rata-rata bekerja sebelum PP 48/2005 diberlakukan dan termasuk dalam kelompok usia kritis, sehingga ketika harus bersaing dalam nilai passing grade kelulusan tes CPNS K2‎ jelas kalah dari peserta yang berusia muda atau terindikasi bodong.
Honorer TU Bekasi, Honorer K2 Bekasi

Pengangkatan Honorer k2 Bodong,

Tentang Honorer k2 bodong, Ketua Forturer ‎Kabupaten Bekasi Yanto Sunandar mengungkapkan bahwa:

"Di Kabupaten Bekasi, ada 451 tenaga honorer K2 yang dinyatakan lulus dan menerima SK CPNS terindikasi bodong dan telah dilaporkan Forturer kepada pihak Kejaksaan Negeri Cikarang pada 13 November 2015,"

"Apakah MenPAN-RB berani mendorong proses hukum 451 honorer K2 yang diduga bodong?"
sumber jpnn.com

Itulah tuntutan dari Honorer TU Bekasi yang tergabung dalam Forum Tata Usaha Honorer (Forturer) Kabupaten Bekasi melalui unjuk rasa di Kantor KEMEMPAN, Selasa 17/11/2015. Aksi Demo/unjukrasa tersebut hanya berlangsung sebentar karena tidak ditemui oleh Bapak Menteri PAN-RB/MENPAN-RB dan hanya ditemui oleh staf MenPAN-RB saja.

Perhatian: Jangan Percaya pada CALO CPNS, Jangan percaya pada orang yang mengaku bisa meluluskan anda jadi PNS, Jangan Percaya pada komentar yang mengatakan lulus karena Bantuan orang lain, walaupun orang BKN atau orang KEMENPAN, Sampai saat ini pengangkatan Honorer k2 menjadi PNS belum ada kepastiannya, jadi sekali lagi, kami himbau jangan percaya pada Calo CPNS, Rujukan informasi resmi tentang ada tidaknya pengangkatan honorer k2 menjadi PNS silahkan lihat di www.menpan.go.id

0 Response to "Unjuk Rasa Honorer TU Bekasi di Kantor KEMEMPAN-RB Selasa (17/11)"

Feedage Grade B rated