Penyebab Mengapa k2 tidak Masuk Anggaran APBN 2016

Info K2 TerbaruInilah Penyebab Mengapa k2 tidak masuk anggaran APBN 2016. Dalam APBN 2016, anggaran untuk pengangkatan honorer k2 tidak dimasukkan kedalamnya. Hal ini disebabkan oleh terbatasnya anggaran yang dimiliki oleh negara.

Sebelumnya KEMEPANRB sudah memasukkan usulan pengangkatan honorer ke presiden, tapi karena masalah anggaran, presiden minta dikalkulasi ulang (sumber), dan hasilnya adalah, pengangkatan honorer k2 dibatalkan.

Selain karena terbatasnya anggaran, dalam penyusunan RPP tentang Manajemen ASN, KEMEMPAN-RB tidak berhasil memasukkan pasal tentang pengakatan honorer untuk rencana tahun 2016.

Hal ini sebagaimana yang diungkapkan oleh Asdep Koordinasi Kebijakan, Penyusunan, Evaluasi Program dan Pembinaan SDM Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Bambang Dayanto Sumarsono‎:

"....Ada enam RPP turunan UU ASN yang tengah digodok pemerintah. Dari enam RPP itu, hanya RPP Manajemen ASN yang menjadi harapan satu-satunya. Namun, dalam pembahasan di internal pemerintah, semuanya menolak bila RPP Manajemen ASN disisipkan pasal mengenai pengangkatan honorer K2.

"Yang menolak itu instansi-instansi strategis seperti Kemenhum-HAM, Kemenkeu, Setneg, dan Setkab. ‎KemenPAN-RB tidak bisa berbuat apa-apa lagi,"

Semoga ada Solusi untuk pengangkatan honorer k2 jadi PNS.

Perhatian: Jangan Percaya pada CALO CPNS, Jangan percaya pada orang yang mengaku bisa meluluskan anda jadi PNS, Jangan Percaya pada komentar yang mengatakan lulus karena Bantuan orang lain, walaupun orang BKN atau orang KEMENPAN, Sampai saat ini pengangkatan Honorer k2 menjadi PNS belum ada kepastiannya, jadi sekali lagi, kami himbau jangan percaya pada Calo CPNS, Rujukan informasi resmi tentang ada tidaknya pengangkatan honorer k2 menjadi PNS silahkan lihat di www.menpan.go.id

0 Response to "Penyebab Mengapa k2 tidak Masuk Anggaran APBN 2016"

Feedage Grade B rated