Konsekuensi Pengangkatan Honorer K2 Menjadi CPNS Bagi Negara

Info k2 Terbaru. Konsekuensi Pengangkatan Honorer K2. Peluang pengangkatan honorer k2 jadi PNS tahun 2016 sangatlah kecil, hal ini karena pengangkatan honorer k2 2016 tidak masuk dalam RPP manajemen ASN tahun 2016 atau tidak masuk dalam RAPBN 2016.

Meskipun peluangnya semakin kecil, tapi pemerintah dalam hal ini KEMEMPAN RB masih terus memikirkan alternatif solusi untuk nasib honorer k2 yang salah satunya dialihkan menjadi PPPK / P3k sebagaimana yang saya share pade postingan :  alternatif solusi untuk honorer k2 2016

Harus dipahami juga, Pengangkatan Honorer k2 jadi PNS akan memiliki konsekuensi yang besar bagi negara. Menurut Asdep Koordinasi Kebijakan, Penyusunan, Evaluasi Program dan Pembinaan SDM Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Bambang Dayanto Sumarsono kepada JPNN, Selasa (24/11), Pengangkatan honorer k2 jadi PNS akan menyita anggaran negara lebih banyak dan bisa menyebabkan terjadinya perlambatan mesin birokrasi.

"Konsekuensi mengangkat honorer K2 menjadi CPNS selain menyita anggaran negara lebih banyak, akan terjadi perlambatan mesin birokrasi,"

Perhatian: Jangan Percaya pada CALO CPNS, Jangan percaya pada orang yang mengaku bisa meluluskan anda jadi PNS, Jangan Percaya pada komentar yang mengatakan lulus karena Bantuan orang lain, walaupun orang BKN atau orang KEMENPAN, Sampai saat ini pengangkatan Honorer k2 menjadi PNS belum ada kepastiannya, jadi sekali lagi, kami himbau jangan percaya pada Calo CPNS, Rujukan informasi resmi tentang ada tidaknya pengangkatan honorer k2 menjadi PNS silahkan lihat di www.menpan.go.id

0 Response to "Konsekuensi Pengangkatan Honorer K2 Menjadi CPNS Bagi Negara"

Feedage Grade B rated